t1

Berita MotoGP Hari Kamis, 26 Maret 2020

1. Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, ragu balapan perdana MotoGP 2020 bisa dimulai pada Mei. Sebab, kondisi di beberapa negara penyelenggara MotoGP 2020 kini masih belum kondusif akibat merebaknya vius corona. Penyelenggaraan sejumlah balapan di MotoGP 2020 memang tak bisa digelar sesuai jadwal akibat merebanyak virus corona. Tercatat, sudah ada empat balapan yang terkena dampak. Balapan seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar, dipastikan batal digelar. Sementara tiga seri berikutnya, yakni Thailand, Amerika Serikat, dan Argentina, harus ditunda.

2. Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, menegaskan bahwa timnya sejauh ini tak memiliki rencana untuk merekrut pembalap anyar untuk MotoGP 2021. Karena itu, ia memastikan bahwa tidak ada tempat untuk pembalap lainnya, termasuk Valentino Rossi, di Suzuki. Masa depan Rossi di MotoGP memang diketahui masih belum aman. Jika memastikan diri bakal terus melanjutkan kariernya di ajang tersebut, pembalap berjuluk The Doctor itu harus berjuang untuk mendapatkan tim.

3. Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengakui peningkatan dari para pembalap muda di MotoGP. Menurutnya, kondisi ini telah membuat para pembalap tua seperti Dovizioso menjadi semakin kesulitan untuk bisa menuai hasil manis. Dovizioso memang menjadi salah satu pembalap tua di MotoGP. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang 34 tahun pada 23 Maret. Dovizioso pun harus bersaing dengan pembalap yang berusia 20 tahunan di pentas MotoGP tahun ini.

https://www.youtube.com/channel/UCLaYCQLrgIYNkaLklzqJV0w

#YouCatCut#BeritaMotoGP2020#YCTsports#

source