t1

HASIL TES PRAMUSIM MOTOGP 2020 QATAR DAY 2! QUARTARARO NGAMUK, ROSSI TINGGALKAN MARQUEZ DI BELAKANG!

Sempat kecewa karena tak bisa tampil maksimal di hari pertama tes pramusim MotoGP Qatar 2020, Fabio Quartararo langsung mengamuk dan berhasil menjadi pembalap tercepat di tes pramusim MotoGP Qatar 2020 hari kedua.

Tak mau kalah dengan juniornya, Maverick Vinales dan Valentino Rossi yang merasa M1 2020 makin mumpuni di sirkuit Qatar berhasil mengamankan posisi 10 besar. Vinales sukses merebut posisi tiga besar, sedangkan Valentino Rossi mengunci posisi ke Sembilan. The Doctor meninggalkan Marquez jauh di belakang, yakni di posisi ke-14.

Rangkaian sesi tes pramusim MotoGP 2020 Qatar hari kedua sudah resmi berakhir pada Senin 24 Februari 2020 dini hari. Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo langsung tancap gas begitu sesi hari kedua dimulai.

Tak ingin mengulangi pencapaian buruk hari pertama, strategi cerdik yang dimainkan Fabio Quartararo di hari kedua berjalan mulus. Catatan waktu 1 menit 55.342 detik yang dibukukan langsung mengantarkan dirinya menjadi pembalap tercepat di awal sesi.

Memasuki pertengahan sesi, banyak perubahan terjadi, khususnya di posisi lima besar. Maverick Vinales berhasil mengkudeta posisi Quartararo dari puncak usai mencatatkan waktu putaran terbaik 1 menit 54.658 detik.

Saat sesi tes pramusim MotoGP Qatar 2020 hari kedua tinggal menyisakan waktu satu jam, Fabio Quartararo mulai mengamuk dan kembali merebut posisi puncak dari Vinales usai membukukan catatan waktu 1 menit 54.038 detik.

Sementara itu, anak didik Rossi, Francesco Bagnaia berhasil melanjutkan penampilan apiknya di hari pertama setelah menggebrak dan merebut posisi keempat, sekaligus mengungguli duo pembalap Suzuki, Alex Rins dan Joan Mir.

Valentino Rossi yang mulai nyaman menggeber M1 2020, berhasil memperbaiki catatan waktunya menjadi 1 menit 54.740 detik untuk mengamankan posisi ke Sembilan.

Sementara itu, Marquez tetap tertahan di luar posisi 10 besar, karena catatan waktu terbaiknya hanya menempatkannya di posisi ke 11.

Memasuki 10 menit terakhir sesi tes pramusim MotoGP Qatar 2020 hari kedua, pembalap anyar Reale Avintia Racing, Johann Zarco, tampil menggebrak dan mengejutkan para rival usai merangsek ke posisi keenam.

Penampilan gemilang Zarco di hari kedua tes pramusim motoGP Qatar 2020 ini seolah menjadi panggung pembuktian dan media unjuk gigi pembalap asal prancis tersebut kepada para petinggi tim pabrikan Ducati.

Di akhir sesi, catatan waktu 1 menit 54.038 detik milik Quartararo tak mampu dilewati pembalap lainnya sehingga mengantarkannya menjadi pembalap tercepat di hari kedua tes pramusim MotoGP Qatar 2020.

Posisi kedua menjadi milik Alex Rins usai mengungguli Maverick Vinales dan pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli yang harus puas menempati posisi ketiga dan keempat.

Sementara itu, posisi lima besar berhasil diamankan oleh pembalap pramac racing, Francesco Bagnaia. Ia unggul tipis atas Johann Zarco dan Joan Mir yang berturut-turut mengisi posisi keenam dan ketujuh.

Posisi kedelapan menjadi milik Andrea Dovizioso dengan torehan waktu 1 menit 54.662 detik. Pembalap Ducati tersebut berhasil mengungguli Valentino Rossi yang menempati posisi kesembilan setelah hanya membukukan waktu 1 menit 54.740 detik.

Sementara itu pembalap terakhir yang mengisi posisi 10 besar adalah Takaaki Nakagami dengan catatan waktu 1 menit 54.759 detik.

Torehan waktu yang dibukukan Nakagami tersebut menjadi yang tercepat di antara pembalap Honda lainnya. Pasalnya, Marc Marquez yang menempati posisi ke 14 hanya mampu membukukan waktu putaran terbaik 1 menit 55.093 detik.

Sementar itu catatan waktu yang dibukukan Alex Marquez dan Cal Crutchlow jauh lebih lambat sehingga hanya menempatkan keduanya di posisi ke 19 dan posisi ke 21.

Berikut hasil lengkap Tes Pramusim MotoGP 2020 Qatar hari kedua.

#HasilTesPramusimMotoGP2020QatarDay2 #QuartararoNgamuk #RossiTinggalkanMarquezJauhDiBelakang
————————————————-
I must state that in NO way, shape or form am I intending to infringe rights of the copyright holder. Content used is strictly for research/reviewing purposes and to help educate. All under the Fair Use law.
*disclaimer : this video may contains part of other video that is uploaded to Youtube therefore it is courtesy of Youtube and as a verified Youtube partner, i am allowed to use part of other video content courtesy of Youtube under derivative, educational and news work. To learn more about this go to https://www.youtube.com/yt/copyright/
————————————————-
Terima kasih sudah menonton video di channel kami.
Silakan like dan komen jika kalian suka video kami.
Jangan Lupa Subscribe Channel Kami di: https://www.youtube.com/channel/UCSK0wrO79U6bFu8OSpoElYg/?sub_confirmation=1
– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

source