t1

BOCOR KE MEDIA! DEMI SELAMATKAN MOTOGP 2020,DORNA SUSUN RENCANA GILA !!

Akhirnya Dorna telah menggodok rencana akan menggelar balapan di tengah pandemi virus corona!

Penyelenggara MotoGP, Dorna sports, tengah menyiapkan rencana untuk terus menggelar balapan MotoGP 2020 meskipun balapan harus dihelat secara tertutup.

Akibat pandemi virus corona (Covid-19) gelaran MotoGP musim ini terpaksa ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Dorna pun kini tengah menggodok berbagai alternatif yang bisa dilakukan demi kompetisi 2020 tetap terlaksana, salah satunya adalah menggelar balapan tanpa penonton.

Dorna kini tengah mempersiapkan jumlah staf yang minim dan protokol pengujian virus corona agar mendapat lampu hijau dari pihak berwenang untuk menyelenggarakan balapan MotoGP 2020.

Kapan dan dimana musim MotoGP 2020 akan dimulai masih belum bisa dipastikan. Akan tetapi, rencana membuat balapan tertutup sedang disiapkan tanpa penggemar dan hanya staf penting yang ada di sirkuit.

Demi mendapatkan persetujuan pemerintah, MotoGP harus memberikan angka yang tepat kepada pihak berwenang tentang berapa banyak orang yang akan hadir dan informasi dari mana mereka akan bepergian.

Sebuah email telah dikirim ke tim awal pekan ini untuk meminta daftar staf minimum yang mereka perlukan untuk ikut serta secara aman dalam balapan tertutup di Eropa.

“Kami tengah mempersiapkan protokol bersama dengan otoritas terkait, misalnya Dewan Olahraga di Spanyol dan Komite Olimpiade Italia. Kami juga siapkan laboratorium berbeda sehingga bisa digunakan untuk mengontrol seluruh paddock,” ujar Ezpeleta seperti dilansir dari Crash.

“Kami telah menugaskan melalui perusahaan yang dimiliki oleh Bridgepoint (pemilik Dorna) kemungkinan melakukan 10.000 uji virus corona untuk menguji seluruh keluarga MotoGP sebelum dan sesudah balapan setiap hari,” tandasnya.

“Dalam skenario yang sekarang kami pikirkan, akan ada balapan tertutup dengan personel yang terbatas.”

Perkiraan sebelumnya menunjukkan, total kurang lebih ada 1.000 staf inti yang masih akan diperlukan untuk balapan tertutup.

Ezpeleta mengungkapkan bahwa balasan dari tim peserta MotoGP sejauh ini menunjukkan bahwa sebanyak 40 orang per tim pabrikan MotoGP dan 25 orang per satelit sebagai jumlah minimum.

Namun, ada beberapa anggota staf yang akan bekerja untuk kedua tim tersebut. Selain itu, sponsor, humas, dan media tidak akan hadir meskipun perusahaan TV mungkin diizinkan satu orang di lintasan dan sisanya berada di studio.

Rencananya MotoGP Belanda akan menjadi balapan pembuka di musim ini, meskipun kini belum bisa dipastikan sepenuhnya. Ezpeleta menjelaskan keputusan kapan akan menggelar balapan MotoGP 2020 baru akan diketahu pada Mei mendatang.

Sumber : Facebook Berita MotoGP

Gass No Limit,berita motogp 2020

#MotoGP2020
#GebrakanDorna
#gassnolimit

Music from Soundcloud Music provided by RFM: https://youtu.be/G0k2oYR0CjQ

*******************************
Ikuti kami di halaman Facebook:https://www.facebook.com/pg/Gass-No-Limit-106210220997253/reviews/
————————————————
I must state that in NO way, shape or form am I intending to infringe rights of the copyright holder. Content used is strictly for research/reviewing purposes and to help educate. All under the Fair Use law.
*disclaimer : this video may contains part of other video that is uploaded to Youtube therefore it is courtesy of Youtube and as a verified Youtube partner, i am allowed to use part of other video content courtesy of Youtube under derivative, educational and news work. To learn more about this go to https://www.youtube.com/yt/copyright/
————————————————-
Terima kasih sudah menonton video di channel kami.
Silakan like dan komen jika kalian suka video kami.
Jangan Lupa Subscribe Channel Kami di:https://www.youtube.com/c/GassNoLimit
– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

source